Minyak Urut

MINYAK URUT WANGSIT


Minyak urut Besar Harga Rp. 150.000,-

Minyak urut Kecil Harga Rp. 30.000,-

Untuk pemesanan silahkan klik disini.


 


Aturan Pakai menurut Jenis Penyakitnya :

A. TUBERCOLUSE (TBC), SESAK NAPAS, JANTUNG, ASMA,BATUK, PARU-PARU : Usapkan pada keduabelah telapak tangan, telapak kaki, dada agar terasa selalu hangat secara teratur,Lakukan setiap Pagi, Sore, dan malam hari. Bila anda lakukan secara rutin, penyakit akan segera sembuh dan tidak kambuh lagi.

B. LIVER, MAAG, PERUT BUSUNG Usap dan urut perlahan – lahan dimulai dari bawah tulang rusuk dengan gerakan naik – turun berulang – ulang sehingga rasa nyeri pada perut hilang. Lakukan secara rutin dan teratur.

C. GONDOK, KANKER, TUMOR Untuk jenis penyakit ini dibutuhkan ketekunan anda dalam penyembuhan. Kompres dengan menggunakan selapis tipis kapas pada tempat yang sakit, biarkan semalaman. Pada siang hari cukup anda usap – usapkan pada tempat yang sakit, kiri – kanan, atas bawah hingga urat menjadi kendor dan rasa nyeri hilang. Lakukan secara rutin untuk mencapai kesembuhan.

D. KEJANG, KAKU, RHEUMATIK Usapkan pada tempat yang sakit dan sebelah kanan-kiri, atas bawah.Sebaiknya di sertai dengan gerakan secara teratur pada bagian – bagian tubuh yang sakit, agar segera sembuh.

E. EXIM, GATAL-GATAL, LUKA Usapkan secara tipis merata pada tempat yang sakit atau gatal lakukan secara rutin agar cepat sembuh dan tidak kambuh lagi.

F. RADANG TENGGOROKAN, AMANDEL, POLIP Cukup usapkan pada tempat yang sakit secara rutin, agar mencapai kesembuhan total.

G. KELUMPUHAN Usapkan pada anggota tubuh yang menderita kelumpuhan disertai do’a – do’a menurut kemampuan anda. Insya Allah cepat sembuh.

H. SAKIT PINGGANG, GINJAL Usapkan pada pinggang dan pinggul desertai gerakan – gerakan pinggul secara teratur. Lakukan secara rutin dan teratur untuk mencapai kesembuhan.

I. BENGKAK Usapkan sesering mungkin ditempat yang bengkak pada siang dan malam hari. Lakukan secara rutin.

JAMU OLES UNTUK AMBEIN : Bermanfaat untuk : Mencegah kelembekan bibir dubur, Infeksi Dubur, Benjolan Dubur

Aturan pemakaian :Gunakan setiap habis berak. Bersihkan dulu bibir dubur dari kotoran dan gunakan kapas untuk mengoles.

Minyak urut Besar Harga Rp. 150.000,-

Minyak urut Kecil Harga Rp. 30.000,-

Leave a comment